NBA GOES TO YOU

NBA GOES TO YOU

Wednesday, February 10, 2010

NUGGETS ALL STARS IS BACK

ANTHONY AND BILLUPS BACK FROM INJURED TO HELP NUGGETS

Denver Nuggets bermain sungguh beringas ketika tampil dihadapan pendukungnya sendiri dengan menghancurkan Dallas Mavericks 127-91. Namun kegembiraan pendukung Nuggets pada game tersebut bukan terletak pada kemenangan besar Nuggets atas Mavericks, tetapi kehadiran duo superstar mereka, All Star Chauncey Billups dan yang satu lagi adalah kapten mereka sekaligus top skorer nomor satu Nuggets, All Star Carmelo Anthony.


Bintang yang biasa disapa dengan panggilan Melo tersebut kembali turun ke lapangan setelah hanya menyaksikan penampilan rekan-rekannya sebanyak 8 game, terhitung sejak Melo menderita cedera pergelangan kaki pada 23 Januari 2010.


Melo yang pada game tersebut turun selama hampir 31 menit menunjukkan performa yang cukup baik dengan menghasilkan 19 poin dengan akurasi 50 persen yaitu delapan dari 16 kesempatan, dimana tiga diantaranya bernilai tiga angka. Melo bermain sangat agresif dengan menambahkan empat rebound dan enam assist.


Billups yang kembali setelah kehilangan dua game juga bermain dengan apik. Turun selama 29 menit, Billups menghasilkan 16 poin dengan memasukkan enam tembakan dari delapan usaha. Billups juga menambahkan enam assist dan tiga steal.


Di game tersebut tujuh pemain Nuggets mencetak poin diatas dua digit. Dan baik Melo maupun Billups, keduanya menunjukkan bahwa mereka berdua telah siap untuk turun ke lapangan saat game All Star nanti. Ini merupakan penampilan kelima bagi billups di even yang berlangsung tahunan tersebut. Billups ditunjuk commissioner NBA David Stern menggantikan point guard New Orleans Hornets, Chris Paul.

Can Wait to see your action Melo n Billups.

Andre Sulu

No comments: