NBA GOES TO YOU

NBA GOES TO YOU

Wednesday, February 3, 2010

MONTA GOT 46's BUT LOSES TO MAVS



Dallas, Texas...
Monta Ellis memainkan peran terbaiknya saat menghadapi Dallas Mavericks pada kamis pagi [rabu malam waktu Dallas]. Ellis mencetak raihan angka tertinggi selama ia berkarir di NBA yaitu 46 angka.

Ellis malam itu memasukkan 17 dari 23 kali usaha lemparannya, dengan mencetak 4 kali lemparan 3-angka masuk ditambah dengan 4 rebound dan 2 assist.

Golden State Warriors tertinggal 18 angka saat kuarter kedua berakhir. Namun di kuarter ketiga Ellis dan Corey Maggette bahu-membahu mengangkat Warriors. Ellis berhasil mencetak 12 angka dan Maggette menghasilkan 11 angka sehingga membuat perolehan angka Warrios semakin merapat.

Saat kuarter ke-empat masih menyisakan waktu 5 menit dan 11 detik, Ellis sempat berhasil melakukan layup dan membuat Warriors hanya berbeda tiga angka dengan Mavs, 95-92.
Di kuarter ketiga ini bintang Mavs Dirk Nowitsky akhirnya harus keluar lapangan untuk mendapatkan perawatan pada ibu jari tangan kanannya karena terkena pelanggaran yang cukup keras.

Kuarter terakhir berjalan sangat seru dimana kedua tim saling berbalas serangan. Ellis berusaha membuat Warriors tetap menempel perolehan angka Mavs.
Sayangnya Dirk Nowitsky yang akhirnya kembali bermain walaupun dengan jari jempol kanan harus dibalut perban, masih mampu mengangkat tim-nya dengan menunjukkan kualitas bintangnya untuk meraih kemenangan atas Golden State Warriors 110-101. Dirk berhasil mencatatkan 20 angka dan 7 rebound.

Di game ini juga Monta Ellis menghasilkan 7 turnover dan membuat dia menjadi pemimpin dalam rata-rata turnover terbanyak dengan rata-rata 4 turnover setiap game.
Andre Sulu

No comments: