NBA GOES TO YOU

NBA GOES TO YOU

Sunday, February 7, 2010

ANOTHER PAIN FOR WESTERN ALL STAR


Portland Oregon,
Tim All Star wilayah Barat sekali lagi harus kehilangan salah satu bintangnya setelah sebelumnnya point guard dari New Orleans Hornets, Chris Paul juga dinyatakan oleh tim dokternya harus turun ke meja operasi dan harus kehilangan minimal empat sampai dengan enam pekan.

Adalah Brandon Roy, 23.1 ppg 4.6 rpg dan 5.0 apg dan bintang dari klub NBA Portland Trail Blazzers yang bermain di posisi guard-forward. Roy sebelumnya telah terpilih sebagai cadangan bagi tim All Star wilayah barat dan merupakan satu-satunya wakil dari Blazzers yang telah terpilih selama tiga tahun berturut-turut sejak tahun 2007.

Namun sebelum game dimana Portland harus menjamu Los Angeles Lakers. Roy, dihadapan wartawan menyatakan bahwa dia akan kehilangan tiga game bersama Portland sampai dengan All Star weekend. Itu artinya Roy secara resmi menyatakan mengundurkan diri dari skuad All Star wilayah barat pada All Star Dallas pekan depan. Roy sebelumnya telah kehilangan 12 dari 13 game terakhir Portland akibat cedera hamstring pada paha kaki kanannya.

"Aku merasa sepertinya aku tidak berada pada level dimana aku dapat membantu mereka [rekan-rekannya di Portland dan All Star barat]," ucap Roy yang merupakan Rookie of The Year pada tahun 2006 tersebut. "Aku rasa adalah tindakan yang bijak untuk beristirahat sejenak daripada harus memaksakan diri."

Cedera Roy menambah penderitaan Portland yang musim ini telah lebih dahulu kehilangan Big man Greg Oden dan Joel Przybilla hingga akhir musim karena cedera lutut. Untung saja Rudy Fernandez dan Nicolas Batum yang sebelumnya masuk daftar cedera sudah dapat diturunkan saat menjamu Lakers. Namun sayangnya di akhir pertandingan Portland harus menderita kekalahan 82-99 dari Lakers yang juga tidak di perkuat superstar mereka Kobe Bryant karena cedera engkel.
Andre Sulu

No comments: