NBA GOES TO YOU

NBA GOES TO YOU

Tuesday, February 9, 2010

NBA 8 FEBRUARY 2010




BILLUPS FOR PAUL

Chauncey Billups guard dari klub NBA Denver Nuggets akhirnya terpilih oleh commissioner NBA, David Stern untuk menggantikan Chris Paul dari New Orleans Hornets di posisi point guard tim All Star wilayah Barat karena Paul mengalami cedera lutut yang mengharuskan dia untuk beristirahat selama empat sampai enam pekan.

Billups akan memainkan game All Star kelima kalinya 14 Februari nanti di Dallas. Seorang lagi akan ditentukan besok 9 Februari 2010 untuk menggantikan Brandon Roy yang juga terpilih kedalam skuad All Star wilayah Barat untuk ketiga kalinya namun memilih untuk mengundurkan diri dan lebih memilih untuk benar-benar menyembuhkan cedera hamstring pada kaki kanannya. Kandidat yang saat ini mempunyai kans besar adalah Chris Kaman dari L.A Clippers dan Monta Ellis dari G.S Warriors. Keduanya bermain brilian pada musim ini.

Chris Bosh dan Andre Bargnani bahu-membahu membawa klub mereka Toronto Raptors mencetak tujuh kemenangan kandang secara beruntun dengan mengalahkan Sacramento Kings 115-104. Masing-masing Bosh mencetak 36 poin dan 11 rebound dan Bargnani menambahkan 22 poin. Sedangkan Hedo Turkoglu dan Antoine Wright keduanya mencetak 16 poin. Hedo yang musim lalu berhasil membawa Orlando Magic maju ke Final NBA, turun ke lapangan masih menggunakan pelindung wajah karena cedera yang didapatnya di awal pertandingan ketika menghadapi Indiana Pacers. Di game tersebut Bosh terpilih sebagai panampil terbaik. Sedangkan di kubu Sacramento Kings, Kevin Martin yang telah kembali dari cedera berhasil mencetak 24 poin dan 7 rebound, namunbelum mampu mengangkat Kings. Rookie Tyreke Evans bermain kurang baik dengan hanya berhasil menyarangkan 3 dari 8 usaha tembakan dan total mencetak 11 poin.


Dari Boston, Orlando Magic berhasil naik ke urutan kedua klasemen wilayah timur bertukar tempat dengan Boston Celtics yang harus merelakan posisinya karena kalah. Adalah Vince Carter mencetak 20 poin dan Dwight Howard menambahkan 16 poin dan 13 rebound untuk membalikkan keadaan dari ketinggalan 11 poin untuk kemudian unggul melalui permainan atraktif di kuarter ketiga yang berhasil membuat Celtics outscored 36-11. Sekali lagi mereka mampu membenamkan Boston Celtics yang kembali diperkuat bintang mereka Paul Pierce setelah kehilangan dua game akibat cedera, dengan kemenangan 96-89.

No comments: